Friday, February 25, 2005

Kupu2 Jangan Kau Pergi

By Nebula

Demi masa
aku hanya manusia
biasa bisa lupa seperti orang lain lupa
jika aku lupa ingatkan aku

Demi bintang2 dilangit
aku mencintai Rabb-ku
mencintai yg mencintai-Nya
mencintai perbuatan yg mendekati-Nya
yg menggantungkan asa hanya pada-Nya

Demi malam apabila telah gelap
aku tak kuasa menahan jalannya waktu
menahan pertumbuhan kupu2
menahan Al Mautu menjemput

Demi kuda perang yg berlari kencang
nafas-ku terengah-engah mengejar
kupu2 kupu2 jangan kau pergi
pergi dengan tiba2 diwaktu pagi

Demi bukit Sinai
asa telah ditaruh dengan sebaik2nya
merendahkan hati ini serendahnya
mengharapkan pahala yg tiada putus-nya

Demi buah tin
apa yg menyebabkan kamu mendustakan hari ini ?
bukankah Allah hakim seadil2nya ?
mengapa kau masih ingin pergi ?


2 Comments:

Blogger sakinah said...

adeq,
Kiranya tiada CINTA insani untukmu,
cukuplah CINTA Allah penyuluh hidupmu,
kelak akan ada CINTA untukmu dari insan yang menyintai Allah sebagaimana CINTAMU terhadap-Nya

9:15 PM  
Blogger nebula said...

ini buat bunga sakinah ( seseorang yg ingin jadi istri sholeh )
kupu2 = sang suami/calon suami

terserah bagaimana pembaca mengarti-kannya ^_^

5:18 AM  

Post a Comment

<< Home